Ujian Terbuka Promosi Doktor, Steven Runtuwene Raih Gelar Doktor

616

elektro.polimdo.ac.id, Yogyakarta – Dosen Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado Steven Runtuwene berhasil lulus dalam ujian terbuka promosi Doktor di Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta

Ujian terbuka promosi doktor dibuka oleh ketua sidang untuk kemudian diberikan kesempatan kepada promotor, ko-promotor, tim penilai, dan tim penguji untuk memberikan pertanyaan terkait disertasi yang telah dilakukan.

Steven Runtuwene mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan lancar serta dapat mempertahankan argumen atas disertasinya  sehingga berhasil lulus.

Pria asal Tareran yang juga suami tercinta Dr Winda Slat yg sering disapa mner Steven mengungkapkan rasa gembira atas pencapaian ini. Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado Olga E. Melo menyampaikan turut bersyukur Jurusan Teknik Elektro ketambahan satu Dosen bergelar Doktor semoga ilmu yang diperoleh mampu menjadi bekal dalam berkontribusi bagi Politeknik Negeri Manado khususnya Jurusan Teknik Elektro.(elektro.polimdo.ac.id)