Prodi D3 Teknik Komputer Siap Melaksanakan Asesmen Lapangan Oleh TIM BAN-PT

77

Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Program Studi D3 Teknik Komputer Politeknik Negeri Manado akan segera dilaksanakan, Koordinator Program Studi D3 Teknik Komputer Politeknik Negeri Manado Marson Budiman, SST.,MT menargetkan dapat meraih nilai maksimal yaitu Unggul.

“Kami optimis akreditasi yang saat ini masih berada di posisi C bisa meningkat”, Untuk mewujudkan itu kami juga telah melaksanakan berbagai persiapan sejak 2019.
Dia mengatakan, untuk memenuhi persyaratan tersebut diperlukan persiapan yang matang, termasuk Koordinasi dengan Pimpinan Perguruan Tinggi dan Tim Akreditasi Perguruan Tinggi Polimdo.
Selain itu Budiman mengatakan, Program Studi D3 Teknik Komputer merupakan satu satunya Prodi D3 Teknik Komputer di Provinsi Sulawesi Utara, dan juga menjadi salah satu Prodi Favorit di Politeknik Negeri Manado. Lanjut Budiman.

Sementara di tempat lain, Ketua Jurusan Teknik Elektro Fanny Doringin, ST.,MT melalui Sekretaris Jurusan Sony Kasenda, ST.,MT mengatakan bahwa sesuai surat dari BAN-PT bahwa Asesmen Lapangan Secara Daring oleh TIM BAN-PT Prodi D3 Teknik Komputer akan dilaksanakan Mulai Tanggal 10 sampai dengan Tanggal 11 Agustus 2020. (ElektroNews)